Ada ‘Air Mata Iblis’ Ditampung di Bali, Berani Mendekat?

Ada ‘Air Mata Iblis’ Ditampung di Bali, Berani Mendekat?

Nggak ada seorang pun yang mau dekat-dekat dengan iblis. Jangankan dekat-dekat, mendengar kata ‘iblis’ aja rasanya udah merinding nggak karuan. Namun, siapa yang menyangka kalau di Bali ada ‘Air Mata Iblis’ yang mengundang rasa penasaran banyak orang. Widih, nggak serem tuh?

Mungkin kamu yang sering nonton film atau anime akan membayangkan kalau air mata iblis di Bali ini adalah tetesan tangis dari iblis ganteng yang suka bikin baper. Nyatanya, air mata iblis alias Devil’s Tears di Bali ini adalah sebuah tempat wisata yang indahnya bisa bikin nangis saking terharunya. Duh, kayak apa, sih?

Kalau di Nusa Penida ada muara sungai bidadari alias Angel’s Billabong, di Nusa Lembongan ada Devil’s Tears. Nggak usah mikir kalau the angel dan the devil akan tawuran atau perang, kedua tempat wisata ini sama-sama kece buat kamu kunjungi saat liburan.

Devil’s Tears adalah sebuah tempat wisata dengan tebing runcing yang berpadu dengan deburan ombak. Tebing runcing ini cukup curam dan memiliki cekungan di bagian bawahnya. Diduga kuat kalau cekungan ini muncul akibat deburan ombak yang nggak henti-hentinya menghantam tebing. Kabarnya, di waktu-waktu tertentu, hantaman ombak ini bisa memiliki ketinggian yang melebihi tebing. Serem, tapi menakjubkan!

Tempat wisata Devil’s Tears berlokasi cukup dekat dengan Dream Beach di Nusa Lembongan. Devil’s Tears berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Tebing-tebing karang di sini menciptakan pemandangan yang berbeda karena berbatasan langsung dengan lautan luas. Buat yang hobi mengasingkan diri, Devil’s Tears bisa menjadi lokasi untuk merenung karena belum banyak orang yang berkunjung ke sini, terutama saat bukan hari libur.Devil Tears Nusa Lembongan

Namun ingat, jangan sampai suara deburan ombak yang besar dan tebingnya yang curam membuatmu tergerak untuk mendengarkan ‘bisikan iblis’ dan melompat ke bawah. Area perairan di Devil’s Tears cukup berbahaya karena ombak ganasnya yang berdebur sepanjang waktu. Jadi, seindah apa pun pemandangan di Devil’s Tears, kamu tetap harus berhati-hati.

Berkunjung ke Devil’s Tears bisa jadi pilihan yang asyik untuk melewatkan waktu liburanmu yang berharga. Jangan lupa juga buat memakai tabir surya saat jalan-jalan ke Devil’s Tears, lantaran sinar matahari di sana cukup menyengat saat siang hari. Kalau kamu ingin berkunjung saat malam hari, perhatikan juga bahwa di tempat wisata ini belum ada penerangan yang cukup memadai.

Kalau kamu berminat liburan dan berkunjung ke Devil’s Tears, kamu bisa pesan hotel murah di bali, tepatnya di sekitar Dream Beach. Sewa mobil di bali juga akan memudahkan kamu untuk mencapai tempat wisata yang kamu inginkan.

Nggak usah takut bakal ketemu iblis kalau berkunjung ke Devil’s Tears. Kamu bisa langsung berangkat ke Nusa Lembongan pada liburan mendatang. Hati-hati di jalan, ya!

Related posts